Kamis, 19 Oktober 2017

Pengertian Tentang Aborsi Menurut Agama Islam

Pengertian tentang Aborsi untuk postingan pertama ini saya akan membahas tentang Aborsi bagi anda yang belum mengerti silahkan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Aborsi adalah tindakan untuk menghilangkan janin dalam kandungan sebelum janin dapat hidup diluar kandungan.

Aborsi sendiri menurut Wikipedia mengakhiri masa kehamilan dengan mengeluarkannya janin sebelum memiliki kemampuan untuk bertahan hidup diluar rahim.

pengertian aborsi

Aborsi sendiri menurut agama islam itu tindakan yang keji yang sangat di larang, di negara indonesia sendiri aborsi merupakan tindakan kejahatan dan sudah ada pasal-pasal yang mengatur tentang tindak pidana jika orang yang melakukan aborsi akan di jatuhi hukuman.

Selain itu bahaya aborsi juga bisa berakibat fatal bagi ibu yang mengandung dan bisa mengakibatkan kemandulan dan kematian.

Dari itu saya menghimbau bagi anda yang ingin melakukan tindakan aborsi untuk berpikir terlebih dahulu. Karena banyak akibat buruk yang akan di peroleh apabila anda ingin melakukan aborsi.

obat aborsi obat penggugur kandungan obat aborsi obat aborsi obat penggugur kandungan cytotec obat aborsi obat penggugur kandungan obat aborsi obat aborsi obat aborsi cytotec cytotec obat aborsi cytotec obat penggugur kandungan obat aborsi cytotec obat aborsi obat penggugur kandungan cytotec obat aborsi obat aborsi

 

Apabila anda sudah yakin ingin melakukan aborsi kini saya akan memberikan informasi cara alami untuk menggugurkan kandungan.

Obat penggugur kandungan 4 bulan adalah salah satu obat aborsi ampuh untuk Cara menggugurkan kandungan usia 4 Bulan atau dari usia 13 minggu, 14 minggu, 15 minggu, 16 minggu, 17 minggu atau masuk kehamilan 4 Bulan.Nama obat aborsi yang kami berikan adalah Obat Paket 4 Bulan / Paket TB 4 Bulan.

PAKET STANDAR 4 BULAN => Kemasan Produk : Cytotec dan Obat anti nyeri . Harga : Rp.2.000.000,-Net

PAKET TUNTAS 4 BULAN =>Kemasan Produk : Cytotec, cyrux obat pendorong janin dan obat anti nyeri .
Harga : Rp.2.300.000,-Net

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN 4 BULAN

Obat aborsi penggugur kandungan telat bulan ini sangat manjur tidak membahayakan sang ibu, sangat ampuh dan aman untuk menggugurkan kandungan yang tidak dikehendaki. jika usia kehamilan anda lebih dari 4 bulan, maka tidak bisa pakai obat aborsi tradisional usia 4 bulan ini, karena OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN ini maksimal untuk usia kehamilan 4 bulan, jika lebih dari empat bulan maka kami anggap sudah masuk usia janin 5 bulan jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia kandungan anda.

Obat Aborsi untuk usia 4 bulan ini sangat bagus dan terpercaya untuk anda yang sudah kemana – mana tapi tidak berhasil memakai obat aborsi gastrul yang dijual di toko aborsi / klinik aborsi online. Kami siap membantu anda untuk gugurkan kandungan usia 4 bulan, kami jamin luntur dan gugur tuntas jadi anda tidak akan mengeluarkan banyak biaya untuk kiret / kuret .

Anda Tahu Berapa Biaya Untuk Kiret dari kehamilan normal untuk usia kehamilan sampai dengan 8 minggu / ( Usia 2 bulan ) sekitar Rp. 2,5jt – 3,5jt,- ditambah dengan biaya USG+konsultasi 150rb. Jika kehamilan Anda lebih besar dari 12 minggu sudah mengeluarkan biaya yang tinggi, kami memberikan solusi bagi Anda untuk melakukan aborsi sendiri tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu banyak.

1 komentar:

  1. Sorry, but your comment has been flagged by the spam filter running on this blog: this might be an error, in which case all apologies. Your comment will be presented to the blog admin who will be able to restore it immediately.
    You may want to contact the blog admin via e-mail to notify him.

    BalasHapus